16 Nov 2014

HOBBY LAIN ENG.




  Sepintas lalu sih serem tapi kalo udah terbiasa enjoy dengan penampilan begini, di Tana Toraja ini hal yang biasa saja, pengambilan foto ini adalah tempat wisata pemakaman orang Toraja jaman dulu, tepatnya di daerah Ke'te Kesu. Jadi selain ngawasin pekerjaan kontruksi, bloger juga merekontruksi nyali sendiri juga dengan mengunjungi tempat macam ni... Next Foto berikut adalah Si Tedong:

   
   Ini dia piaraan bloger, lebih kenceng dan kuat dari pada lion. Namanya Si Tedong, umurnya udah 4 tahun udah sebesar ini nih, gimana coba kalo udah 20 tahun bisa segede gajah. (male sau') itu mah bahasa alien ga perlu dibaca. Dari dalam kandungan, bloger sudah bekawan sama hewan ini, syukurnya ga lahirnya dari hewan ini :-) , badan hampir jadi kebo sih iya... senasib sepenanggungan dan sependeritaan. Kalo keinjak ama hewan ini, bloger mah kakinya udah kayak pisang kipas karena itu. Kalah donk,,,,, dia nginjaknya makai sepatu, saya makai sendal pun  ga. Next Foto berikut adalah korban GNF:


   Ini dia sahabat Bloger yang paling setia disaat proyek belum ada alias nganggur, ngisi hari-hari dengar jedaaar Jedooor. kalo udah sama barang ini ga makan seharian juga bloger ga rasa lapar karena udah bungkus bekal dari warung pinggir jalan tempat singgah tadi. Ya Goppul Night furry, buah karya tangan anak dalam negeri asal surabaya (mas Dodik) seperti iklan di TV : "cintailah ploduk - ploduk Indonesia" .


   Sebelum berburu ada namanya Zeroing, agar laser, teropong dan arah mimis nitik pada jarak tertentu, kata para bidiler's Zeroing itu harus disituasi yang benar - benar steril dari anak - anak dan hewan piaraan, kalo ga ya siap-siap deh ada korban. Faktor kecepatan dan arah angin sangat berpengaruh pada tahap ini.


     Nah.... disaat seperti ini adalah hal yang paling menyenangkan dapat, Dooorrrrr.... kalongnya tumbang. Jadi ingat jika para pembaca juga adalah para bediler's sebaiknya sebelum posting hasil buruan agar lebih berhati-hati, terutama hewan dilindungi oleh pemerintah. Sudah ada beberapa kasus tuh masuk rana pidana karena ga hati-hati. Yang iseng nembak kucinglah, anjing dan lain-lain.

    Udah sekian dulu, bloger bisa nulis karena lagi nganggur....... Ajak kah kalo ada proyek.. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar